Royal Black
Levitation photography with camera pocket, draw anytime I want, always smiles when I see a smile. Hard study for best scores, much exercise for graduation.
Contents speak Indonesia, translate it on Google Translate if you want.
Saranghaeyo ALL :*



Skin by Ayien
Cute favicon byBabydoll
Blog owner: Veda
Draw. Draw. And draw.
Friday, October 28 | 11:11 PM | 5 comments


Aku suka menggambar! 
Mungkin, kalau kalian sudah baca tag aku, yang bagian 11 things about me aku menuliskan: Love draw, draw, and draw everyday. Yaapp, ini adalah hobi dari kecil. Tepatnya, dari aku TK. Aku udah dapet beberapa piala lho. Waktu TK, aku pernah dikirim ke Dancow gitu. Tapi gamenang, yaiyalah, susah banget! Mana waktunya sebentar banget lagi-_-
Dulu, dirumah aku yang dulu, aku pernah buat sekitar 10-an gambar. Rata-rata aku warnain pakai crayon, terus ditebelin. Aku sudah beberapa kali ikut lomba gambar, sampe sekarang, ada 5 piala. Hehehe. Tapi sekarang gambarnya udah dibuang, ya aku agak males nyimpen gambar-gambar itu. Lagipula, gambar-gambar aku nambah terus, jadi gak mungkin dong, aku terus nyimpen gambar yang udah basi? Lagipula, gambarnya juga jelek.
Sampe sekarang, kebiasaan itu kebawa. Aku jadi suka corat-coret apapun yang aku liat, terutama buku Bhs. Indonesia aku. Penuh dengan coretan gambar, hohoho. Buku Inggris, Sunda juga penuh kok. Semua kena coretan aku. Biasanya sih, aku corat-coret kalau lagi bosen banget. BETE. Yaudah, aku corat-coret aja tuh buku, kadang, pake kata-kata indah, terus, pake tanda tangan aku. Hehehe :p 
Kalau dulu, aku sering gambar pemandangan, rumah, pokoknya harus pake kertas HVS. Kalau sekarang, rata-rata aku sukanya gambar manga. Tau kan? Aku suka gambar manga sejak aku ikut eksul manga disekolah. Terus, aku juga beli buku-buku manga. Jadinya, aku punya skecth book, drawing pen, sama tinta bak

Contoh manga, credit: graphicmania.net

Ada juga gambar manga aku yang aku scan, terus aku warnain di Photoshop. FYI, aku suka banget sama Photoshop. Photoshop itu EVERYTHING. --" 

This is it :


Sebenernya ada lagi sih, gambarnya. Nanti deh, ku upload. Tapi itu belum aku kasih warna. Masih sketsanya. Kalau menurutku, dari gambar itu aku suka yang bagian :
  • Matanya, gile itu aku berjam-jam ngewarnainnya 
  • Rambut, aku bangga aku bisa pakein shadow disitu.. XD 
  • Shadow muka, aku terinspirasi dari gambar mana gitu, ada putih-putih kecil dibawah mata.. kesannya jadi manis kan 
  • Poninya, hebat bisa kayak rumput gitu, tajem tajem XD lagi. 

Tapi ada juga yang enggak aku suka :
  • Tangannya, plis deh, aku lagi error kayaknya! Mau buat kayak komik MLCL jadi jelek-_- 
  • Bajunya, ampiuuun, apaan tuh baju! Tadinya, mau buat syal, jadi begetooh deh.. 
  • Telinganya, KECIL BANGET! 
 Menurut kalian gimana ? Bagus, jelek, itu terserah kamu .. Aku gapeduli, kalian suka, atau ngejelek-jelekin gambar ini, yang pasti JANGAN AMBIL GAMBAR INI TANPA PERMISI ! INI AKU BUAT 5 JAM!!

Kalau ngambil, tentu aja kalian mencuri. Mencuri itu dosa, Sayang! Kalian boleh kok, ambil gambarku, tentu saja dengan izin aku. Aku rela-rela aja, cuman, tolong junjung tinggi penghargaan. Kau hargai aku, aku hargai kamu. Credit, selalu.

Yah, aku cuman pengen sekedar ngelumpahin isi hati aku, istilah kerennya share (yaakk, kalau kalian pernah dengen kalimat itu, aku kasih tau itu dari @kuntisimilikiti, bukunya yang tersohor ituu xD). Bukannya aku sombong, orang sombong lebih sombong dari aku (eh, aku juga gangerti maksudnya :b #abaikan). Pokoknya, aku cuman pengen ngisi blog ini. =D

Sekian~ 
Vwydri ♥♥♥ Vedaaww



Old things | New things