Royal Black
Levitation photography with camera pocket, draw anytime I want, always smiles when I see a smile. Hard study for best scores, much exercise for graduation.
Contents speak Indonesia, translate it on Google Translate if you want.
Saranghaeyo ALL :*



Skin by Ayien
Cute favicon byBabydoll
Blog owner: Veda
Manga, colored by Photoshop
Saturday, November 12 | 3:24 AM | 6 comments


Halo semua ..


Aku mulai suka gambar sejak kecil, ya, kalian boleh liat deh entry aku sebelum ini. Gambar mangaku, gimana? Kritik dan saran diperlukan lho :)

Kini, aku mau berbagi lagi gambar aku yang udah colored dengan Photoshop. Agak menyedihkan. Soalnya, aku bersikeras buat gak ada line art, dan line art-nya tipiiiss aja. Tapi tetep gabisa. Coba pake path juga susah, mau gimana lagi aku gak punya mouse pen. Mahal, jek.

Setelah bersikeras, hasilnya malah kurang maksimal. Secara keseluruhan sih, bagus *menurut gue lho*. Cuman, the problem is .. KEGEDEAN !! Sampe setiap nge-save bisa 15 detik tau. Lama banget, deh.  Aku yakin, seyakin-yakinnya, upload disini juga lamanya gak ketulungan dah.

Tapi, terserah deh. Mau lama kek, TAK APE LAH. Ku rela menghabiskan waktu ....

JRENGG JRENGG JRENGGGGG ...


Kali ini, aku gak upload sketnya... lama bo .. =D

Yang aku suka :
  • Background-nya .. itu pelanginya MADE BY MYSELF lhoo.. makanya tajem, kalau ngambil, pasti blur kan .. 
  • Motif baju, pattern yang aku buat sendiri 
  • Bando 'kelinci'-nya 
  • Warna tangannya soft .. 
  • Shadow rambutnya, menurutku keren ..

Yang aku benci :
  • Pitanya
  • Matanya
  • Kalungnya
  • Pita bawah 
  • Antingnya 

Well, sudah yaa! Sama seperti sebelumnya ..  DON'T BE A THIEF !

Sekiaan~
Much loves,
Vedaaa <3


Old things | New things