Royal Black
Levitation photography with camera pocket, draw anytime I want, always smiles when I see a smile. Hard study for best scores, much exercise for graduation.
Contents speak Indonesia, translate it on Google Translate if you want.
Saranghaeyo ALL :*



Skin by Ayien
Cute favicon byBabydoll
Blog owner: Veda
Welcome, December! :)
Saturday, December 10 | 5:17 AM | 2 comments
Telat, tapi dari pada enggak nulis, tangan gatel, yaudah, tulis aja deehh !

Desember, bagi orang Katolik atau Kristen, ini pasti suatu bulan yang indah. Dimana di luar negeri ada salju (yang kalau dipegang orang Indonesia, dia bakalan histeris lebay), terus banyak pohon natal, hadiah. Indah banget yah.

Bagi ku, Desember bulan yang spesial. Bukan, bukan karena aku Katolik atau Kristen. Bukan juga karena aku ngiler sama hadiah-hadiah, dan, bukan juga gara-gara aku maniak salju. Garagara, MY BIRTHDAY IS NOW! Yaaapp, tepatnya 8 Des lalu, aku ultah. Wawaawawawa, seneng n hepi banget.

Ngemeng-ngemeng tentang ultah, kenapa kita bahagia kalau ultah? Padahal kan, ultah itu nambah umur.


NAMBAH UMUR !
Sengaja diulang, biar baca. 

Lalu, pertanyaaaannnya, 'KENAPA HEPI?' alasan yang sangat spontan adalah, Tuhan memberi kita umur panjang, ya kan? Alasan yang bener-bener apa? Ya, kapan lagi dapet hadiah kalau bukan sekarang, HELO?? Aku yakin, pas ultah ini kalian ratu sejagat. Hepi, seneng. Tapi gak menutup kemungkinan kalian sedih ya, aku hanya mengatakan 'mungkin'.

Balik ke bulan Desember. Selain karena aku ultah, alasan lainnya adalah ........ BANYAK LIBUR!!

Bagikuu, yang masih sekolah, Desember adalah bulan YANG SANGAAAATTT MENYENANGKAN. Bayangkan, liburrr maaan, libur! Dari padatnya sekolah. Baru dapet HAPPY sekarang. Ya saat ini! Mungkin Juni juga libur sih. Tapi dapet kesan natal-nya itu nambah HAPPY dongg.

Oh ya, apa yang biasa kalian lakukan pas natal? Tidur, makan-makan? Aku biasanya bakar-bakar sate, makan-makan, sama beli terompet! Beli terompet sih bukan kemauanku, cuman Kakekku yang mau beliin. Tapi berhubung tengah malem males bangun, yaudah, pas nyalain kembang api, aku dll tiup terompet. Tetett! Tereretett!


TEETTTT!!! TETETETTTTT!! 

Biar suasana lebih rame, gituuuh. Hehe!


Ini cerita Desemberku, kutunggu punyamu :)
Much much loves <3
Vedaaa <3 <3 <3


Old things | New things